Ok Google "Dimana Jodoh Saya?" Ini jawabannya

mungkin terasa aneh judul postingan ini, mempertanyakan perihal jodoh kepada mesin pencari Google. bagi Anda yang iseng mengajukan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh, gokil, bahkan sangat konyol seperti ini; "di mana jodoh saya", "Siapakah jodoh saya", ok google dimana jodoh saya sekarang, oke google dimanakah jodoh saya, ok google dimana jodoh saya berada, okey google dimana pacar saya, dimana jodoh saya ya allah, siapa jodoh saya sebenarnya, nama jodoh saya" dan pertanyaan konyol lainnya yang diajukan kepada Si Mbah Google. Hadeeh..

entah yang hanya iseng atau memang benar-benar penasaran untuk mencari jawaban ini. yang jelas ini menandakan bahwaperihal  jodoh itu termasuk "THE BIGGEST SECRET IN THE WORLD". hingga orang Sunda menyetarakan kerahasiaan jodoh dengan kematian, dalam istilahnya "Jodoh sarua jeung pati" bahwa jodoh itu sama dengan kematian. entah siapa jodoh kita sebenarnya, di mana akan bertemu, dan kapan itu akan terjadi. tak ada yang tahu, sama halnya seperti kematian yang selalu jadi misteri.

aduh, kok jadi membahas jodoh ya,
jomblo fisabilillah bisa kepanasan nih hahaha.. 😂😂😅😆

dari kekonyolan pertanyaan "Dimanakah jodoh saya" Apakah ada jawaban nya? jelas ada... 

MUNGKIN JODOH KAMU:

  • masih belum lahir
  • Belum berani menyatakan
  • Tetangga Sebelah kamu
  • di seberang jalan rumahmu
  • masih satu kampung, satu desa, satu kota denganmu.
  • di kota lain
  • di negara lain
  • di benua lain
  • mungkin di alam lain, 
  • atau di planet lain, hehehe.


Dan akan ada banyak sekali jawaban dari pertanyaan "di mana jodoh saya". karena rahasia jodoh tak terikat pada sebuah daerah, lingkungan, kota, atau batas teritorial lainnya.

"THE GOOD WOMEN ARE FOR GOOD MEN, AND THE GOOD MAN ARE FOR GOOD WOMEN..." (QS. An-Nur: 26) ini menunjukkan bahwa pasangan jodoh yang akan kita dapatkan adalah jelmaan daripada kepribadian kita sendiri. dia yang baik adalah adalah untuk yang baik pula, begitupun sebaliknya.

namun Jangan berkecil hati, bagi anda yang masih mencari dan terus mencari, jangan pernah menyerah. semua rahasia besar ini hanya Allah yang mengetahui. dan hanya dia pula yang mempunyai otoritas penuh akan takdir setiap hambanya.

teruslah mencari, istiqomah dalam penantian, perbaiki diri, dan terus berdoa agar diberikan yang terbaik untuk masa depan kita. Aamiin.

sekian postingan yang nggak jelas banget ini, bagi Anda yang jomblo, Berbahagia lah saya karena masih ada teman yang senasib. bagi yang mau menyudahi "khazanah kejomlboan" ini, silakan berkomentar di bawah, barangkali kita berjodoh hehehe.....

0 Response to "Ok Google "Dimana Jodoh Saya?" Ini jawabannya"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel