Dear Jomblo, Coba Manfaatin Wifi Corner biar Hidupmu Lebih Berwarna

Emang bisa ? Bisa. Wifi Corner merupakan salah satu tempat favorit nongkrongnya anak muda jaman sekarang selain kafe. Ya Kafe Khusus yang berlabelkan Free Wifi dimana si anak muda tuh cuman beli kopi secangkir, tapi duduknya bisa seharian sampai tamat maenin game begenre action RPG. Seriusnya Wifi corner adalah tempat nyaman yang disediakan provider telkom sebagai penyedia wifi.id dengan mengeluarkan kocek 5000 perak kita sudah bisa berinternetan sepuasnya tanpa kendala. Karena keceptannya melebihi paket-paket internet yang biasa kita gunakan di smartphone kita.

Untuk jam-jam tertentu wifi corner pengunjungnya banyak anak kuliahan sama anak-anak sma. Seperti pada sore hari jam pulang sekolah, atau hari minggu. Sebenarnya ini salah satu celah yang membuka kesempatan untuk membuat sebuah gebrakan tentang perasaaan. Ibaratnya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, bagaimana caranya ? dear para jomblo (khususnya pemuda) berikut cara manfaatin wifi corner untuk hidupmu :

1. Datang ke wifi corner pada Jam-Jam krusial

Minggu pagi dan Sabtu sore adalah waktu yang tepat, untuk minggu pagi pengunjung biasa datang ke wifi corner setelah pulang dari kegiatan lari paginya. Sabtu tentu saja karena besoknya merupakan hari libur, mereka datang hanya sekedar untuk mengerjakan tugas-tugasnya baik kuliah atau sekolah. Ada juga yang hanya membuka social media untuk menyapa teman-temannya, sekali lagi jangan remehkan Karena timing sangat penting.


wifi.id

2. Gunakan pakaian seperti biasa asal sopan

Cewe mana sih yang gak mau liat cowok yang ngedeketin rapih, sopan. Love at first Sight pandangan pertama merupakan sesuatu yang tidak bisa disingkirkan. Image Kita berawal dari pandangan pertama kadang pakaian untuk beberapa orang di kaitkan dengan perangai baik atau buruknya seseorang.

3. Jangan Terlalu Fokus Dengan Smartphone Atau Gadget Yang di Bawa

Anggap saja menggunakan wifi.id sebagai fitur extra, atau  bisa digunakan sebagai media pembuka obrolan misal, saat ada seorang cewe di depan kita sedang asik : "ini cara masukin passwordnya gimana ? kok susah ya" nanya aja biar gak canggung. Pasti jawab, daripada langsung nanya "hi..., namanya siapa ?" terlalu offensive.

4. Sosialisasi dengan Yang lain

Walaupun tujuan mereka kebanyakan sudah pasti, download, tugas, selancar, atau nonton film. Ada baiknya jika kita tetap membuka obrolan dengan mereka, banyak teman dan banyak koneksi bisa di dapat dari kegiatan nongkrong di wifi corner. Bukan tidak mungkin awalnya hanya bertegur sapa, bisa berlanjut ke arah yang lebih akrab apalagi jika memilki kesamaan hobi atau game.

Wifi id memang mempunyai banyak manfaat, selain karena kecepatan internetnya untuk keperluan mendesak wifi id itu memang bisa di andalkan. Ya pemuda yang keren, manfaatin wifi corner buat nyari link bukan cuman sebagai tempat untuk nongkrongin downloadan. Status jomblo bisa dihapuskan ditambah link pertemanan menjadi lebih banyak, untuk kehidupan real ya berguna banget untuk akses saat mencari lowongan kerja.

0 Response to "Dear Jomblo, Coba Manfaatin Wifi Corner biar Hidupmu Lebih Berwarna"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel