5 Ide Kreatif Yang Ada di Toko Ini Bikin Kamu Takjub, Beneran.

Toko sebagai tempat interaksi penjual dan pembeli paling cuman gitu-gitu aja ya. Apalagi dengan tumpukan barang-barang di gudang misalnya barang-barang stok lama, atau kardus yang sudah tidak terpakai bakalan menuhin space. Nah beberapa ide kreatif di bawah ini bikin kita ngasih pandangan berbeda, soalnya toko-toko ini punya cara tidak biasa untuk promosinya :


1. Tisu Toilet Jadi Gaun Mirip Ratu Frozen


Keren kan, kumpulan tisu di sambungin sedemikian rupa di jadiin gaun buat maenekin, alhasil art banget kan ya. Manekin pake tisu toilet ini jadi keliatan tsantik-tsantik beuud. . . . .


2. Kratan Botol Jadi Stadium


Numpuk krat keatas kayanya udah biasa kali ya !, nih kalo sedikit di tambah seni kratan botol jadi stadium megah dimana kita bisa melihat turnament wining ow-ow. . ., keren-keren. . . . Ok next

3. Jualan Bawang Putih, Tulisannya apaan Tuh ?


Penolak Vampire, ide siapa ini ? biar cepet laku kali ya. Yang belinya bukan vampire tapi werewolf deh.

4. Tumpukan Kardus Jadi Superhero


Kreatif banget ya, tumpukan kardus jadi superhero kapten amrik sama iron man. Warbiasa. . . .

5. Pisang, Liat Aja ya !



Sebelahnya kan pisang satu sisir punya temen juga, nah dikotak sebelah ? Pisang Jones "Pick Me I'M Single" Kasian Banget. . .

Kreatif kan, ketika seni sudah nempel di toko gitu ! keren. Mungkin bisa aplikasikan di toko kita cara-cara kreatif seperti itu! pasti bakal banyak mengundang pelanggan. Walaupun gak beli, cuma liatin karya seni aja, karena saking keren nya  ! 



Sumber : brightside



0 Response to "5 Ide Kreatif Yang Ada di Toko Ini Bikin Kamu Takjub, Beneran."

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel