Akses VPN Gratis, Unlimited dan Full Speed Dengan Opera Browser

Aksen VPN Gratis, Unlimited dan Full Speed Dengan Opera Browser
Halo sahabat pengunjung. Semoga sehat selalu dan berada dalam lindungan dan ridho sang maha kuasa. Amin
Sahabat pengunjung yang budiman, barang kali disini ada yang sudah biasa menggunakan akses vpn saat menggunakan internet, oya, barang kali ada yang belum tau apa itu vpn disini kita akan sedikit ulas yah...

VPN adalah kepanjangan dari virtual private network, yang maksudnya adalah akses virtual jaringan.
Dengan adanya vpn identitas kita saat surfing di jagat internet disembunyikan dan menggunakan identitas (ip) lain dari luar negri, sehingga keamanan identitas kita terjaga.
Selain itu, vpn juga banyak digunakan sebagai pengganti ip lokal dengan ip luar negri, hal ini banyak dimanfaatkan bagi pengguna untuk membuka situs yang diblokir oleh kebijakan yang berlaku di negara kita indonesia. Tp, ingat ya, bukan berarti saya mengajarkan untuk hal yang bukan-bukan.
Untuk dapat menggunakan vpn, pengguna dapat membeli vpn ke penyedia layanan dengan harga sekian, tergantung kualitas vpn tersebut. Dan tak sedikit pula vpn di berikan cuma-cuma di internet.

Nah, kita bicara yang gratisan saja nih, soalnya lebih ramah kantong. Hehe.
Yang namanya gratisan atau gretongan pastinya takkan sepuas layanan vpn berbayar, selain sulitnya mencari produk gratis dan berkualitas, dari segi kecepatan dan batasan akses sering ditemukan pada vpn gratis, disini saya akan memberikan tips untuk dapat mengakses vpn gratis, full speed dan unlimited. Hayoo.. Siapa yg gak mau.... Mau tau caranya? Ini dia....

AKSES VPN GRATIS UNLIMITED DAN FULL SPEED DENGAN OPERA BROWSER.


Opera dengan browser versi desktop menyediakan akses vpn gratis untuk penggunanya, tidak perlu tambahan tool dan aplikasi, opera mini browser ini sudah disertai dengan vpn dengan kualitas handal, full speed dan unlimited, banyak pilihan negara sesuka kita. 

CARA MENGGUNAKAN VPN DI OPERA BROWSER

Cara untuk menggunakan vpn pada opera browser pc sangatlah mudah, kita hanya perlu mengaktifkan dan mengkoneksikan saja pada pengaturan, untuk tutorial lengkapnya, simak cara di bawah ini:
1. Buka aplikasi Opera browser untuk pc, pastikan telah menggunakan versi terbarunya, bagi yang belum punya, silahkan download dan install dulu softwarenya di situs resminya, klik disini.


2. Setelah terbuka, masuk ke menu (sebelah kanan atas) >Settings /Pengaturan >Privacy and Security

Gulir ke bagian bawah, cari dan temukan pada bagian akses vpn. Maka, di samping adres bar akan tampil gambar vpn berwarna putih polos Orange dan menjadi biru.

3. Untuk mengaktifkan dan menon aktifkannya, klik pada gambar atau logo vpn tesebut, lalu, tekan aktifkan, pada icon Swich (seperti saklar on off) maka gambar vpn akan menjadi orange (berarti sedang menyambungkan) dan saat berubah menjadi warna biru, berarti vpn sudah tersambung dan siap digunakan.

Kita bisa mengganti ip negara sesuai keinginan pada bagian bawah, di bawah statistik. Karena pada koneksi default adalah lokasi optimal.

Selamat berselancar aman dengan vpn gratis unlimited dan full speed dari opera, silahkan gunakan dengan bijak.
Sekian informasi dan tutorial kali nih, silahkan berkomentar jika ada yang hendak disampaikan. Terima kasih, dan salam

0 Response to "Akses VPN Gratis, Unlimited dan Full Speed Dengan Opera Browser"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel