Cara Agar WhatsApp Web Tidak Scan QR Kode Lagi

Halo sahabat pengunjung, pada artikel sebelumnya telah dibahas tentang jawaban daripertanyaan "Kenapa Tidak bisa scan QR code pada Whatsapp web" nah,bila yang ingin tau masalahnya, silahkan check postingan tersebut.
Nah ada lagi sebuah problem masih seputar whatsapp web, banyak yang bertanya, bagaimana sich agar whatsapp web tidak harus selalu scan kode saat mau akses, yahh.. intinya agar tiap kali buka whatsapp web langsung masuk tanpa scan atau memindai QR kode lagi.
Saya sendiri kadang merasa kurang praktis, jika tiap kali ingin mengakses whatsapp web selalu melulu harus memindai Kode QR, nah bagaimana sich agar bisa otomatis masuk ke whatsapp web hanya dengan sekali memindai kode QR nya?

Baiklah, disini akan kita bahas. Silahkan seimak tutorialnya :


1. Buka laman Whatsapp web dengan alamat : https://web.whatsapp.com tunggu hingga tampil QR Code pada laman tersebut
2. Buka Aplikasi Whatsapp pada smartphone, klik menu opsi whatsapp (titik tiga di bagian kanan atas) lalu pilih "Whatsapp Web"
3. Masih pada aplikasi WA, akan tampil sedikit tutorial singkat, langsung saja klik "Oke Saya mengerti" dan kamera pemindai pun akan terbuka.


4. Arahkan kamera tepat di depan monitor komputer atau Laptop untuk memindai kode QR yang sudah tampil di halaman Whatsapp web.
5. Agar bisa tetap masuk tanpa scan QR lagi lain waktu, pastikan centang pada tulisan "Biarkan saya tetap masuk" lalu scan code nya.
Selamat, whatsapp web akan mudah diakses untuk selanjutnya tanpa harus scan kode, dengan catatan tidak me-Logout dari browser dan dari aplikasi, juga tidak membersihkan riwayat login dan history keseluruhan browser.

Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat dan salam..

10 Responses to "Cara Agar WhatsApp Web Tidak Scan QR Kode Lagi"

  1. min kok saya ngk bisas scan yah kode QR nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan baca di artikel ini https://seenday.blogspot.co.id/2017/11/solusi-whatsapp-web-yang-tidak-bisa.html

      Oya.. Sebagai pemberitahuan, Hari ini Whatsapp down di berbagai negara, termasuk indonesia. barang kali terkena dampaknya

      Delete
  2. Min, kenapa kode qr pada whatsapp web nya tidak muncul... dia loading terus, sedangkan koneksi internet ok tidak ada masalah

    ReplyDelete
  3. min mengapa setiap mau scan layar mendadak hitam atau sudah bisa scan tapi setelahnya sama layar hitam dan menutup laman

    ReplyDelete
  4. Padahal udh di centang tp ttp aja kluar sndiri, harus scan lagi, pdhal org nya dah orgi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya agan acan whatsapp web org lain?? Opsss...

      Mungkin yg punya akun whatsapp nya mengeluarkan wa webnya melalui aplikasi

      Delete
    2. Ada tidak mas cara supaya tidak kelihatan tanda sudah di scan qr code nya ? Soalna orangnya sudah tahu kalo ada tanda begitu berarti sudah di sadap, dan dia langsung me-logout nya

      Delete
    3. Wah.. sepertinya susah gan, sistem keamanan whatsapp sudah seperti itu. Lagian satu2nya otoritas whatsapp ada d pemegang aplikasinya (pemilik asli d aplikasi), entah mungkin ada/tdk aplikasi pihak ke tiga yg bisa sampai ke situ..

      Delete
  5. Min hp yg kita sdap n akun wa kta sadap ap klihtan jika wa kita sadap

    ReplyDelete
  6. Min ap klihatan sma yg pny akun/wa jka wa y kita sadap

    ReplyDelete

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel