Mengisi Nama Penerima WU Satu Suku Kata Untuk PO Adsense

Bagi para publisher Google Adsense moment pay out (PO) atau penarikan uang merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu, karena ini adalah momen gajian yang sangat di idamkan oleh setiap pebisnis online adsense.

Seperti yang telah banyak kita ketahui, sistem penarikan adsense bisa melalui beberapa jalur tergantung jenis adsense yang dia punya, baik adsense lokal indonesia ataupun adsense luar negri (adsense US). Salah satu sistem penarikan tunai yang jadi favorit para publisher adalah penarikan via western union. Selain tidak harus mempunyai rekening, melalui Western Union (WU) tidak dikenai potongan pajak seperti sistem penarikan via jalur lainnya.
Namun, Seperti seperti yang pernah alami penarikan melalui western union, tanggal penarikan tiba kita dihapuskan mengisi sebuah formulir data penerima yang nantinya digunakan bukti penerimaan, seperti mana lengkap, alamat, dll. Disini saya mengalami kesulitan dalam pengisian data tersebut, karena pada kolom mana penerima tersedia dua kolom yang tak boleh dikosongkan, untuk mana depan (first name) dan mana belakang (last name) yang tidak boleh dikosongkan keduanya, sedangkan mana saya tunggal dalam kartu identitas KTP. Inilah masalahnya, lantas bagaimana cara mengatasi mana tunggal dalam pengisian form peneriman Western Union untuk Google Adsense ?

USAHA YANG PERNAH SAYA COBA.

Saat menghadapi masalah ini saya langsung mencari referensi dari berbagai sumber dari internet, forum dan orang orang yang saya kenal, dari informasi yang saya terima, saya malah dibingungkan oleh banyaknya opsi. Diantaranya :
  1. Menggunakan "NoLastName" pada kolom kedua
  2. Menggunakan mana ibu atau bapak.
  3. Mengulang mana pada mana belakang.
  4. Memisah mana mejadi dua kata.


Inilah pilihan yang semakin membingungkan terutama kepada saya yang baru pertama kali akan melakukan PO. Untuk menguatkan mana yang lebih baik digunakan, saya mengirim pertanyaan pada western union melalui email. Dan akhirnya saya mendapatkan jawaban yang pasti.

MANA YANG LEBIH BAIK DIGUNAKAN.

Setelah kurang lebih 2 hari, saya menunggu jawaban email dari western union. Akhirnya saya menerima jawabnnya.
Dari email tersebut memberitahukan bahwa sebaiknya menggunakan "NoLastName" pada mana belakang.

Dan akhirnya saya optimis menggunakan NOLASTNAME pada mana belakang, 
dan ternyata "Walhamdulillah" tak ada yang dipermasalahkan. Dan uang berhasil mendarat. Terimakasih. Google, thanks western union.

KESIMPULAN.

Bagi ada publisher yang kesulitan dalam pengisian kolom data penerima western union karena namanya hanya satu suku kata, saran saya, ada baiknya anda menggunakan "NOLASTNAME" pada mana belakang. Sesuai pengalaman saya, saya sukses dan tidak dipersulit.
Semoga informasi ini bermanfaat. Dan dapat membantu bagi yang membutuhkan informasi ini.
Sekian terimakasih.

0 Response to "Mengisi Nama Penerima WU Satu Suku Kata Untuk PO Adsense"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel