Cara Membuat Anak, SUPERR BANGET..

Artikel tentang bagaimana Cara membuat anak atau cara buat / bikin anak yang baik dan benar. Hehehe
Halo sobat Blogger., dilihat dari judulnya ini artikel agak aneh, kok gini ya bunyinya "Cara membuat anak, SUPERRR BANGET.." udah judulnya cara bikin atau buat anak, lha.. Pake embel-embel SUPER BANGET lagi..
sepintas mungkin akan ada yang berfikir gak ada kerjaan banget yang bikin artikel kayak ginian. Bahkan dilihat dari kacamata "horry" wah pasti jorok nich artikel. 

Eits,.. Tahan dulu, soalnya disini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat anak, bahkan disinggung juga tentang video cara membuat anak. Tuh kan mulai...
Untuk membuat anak sebenarnya banyak jurus, ada cara buat anak (biasa), ada tips cara membuat anak perempuan, cara membuat anak laki-laki, cara membuat anak lembar,
dan cara cara membuat anak lainnya. Namun pada artikel kali ini saya merangkum semua cara-cara tersebut dibawah ini

CARA MEMBUAT ANAK

  1. Pastikan usia anda telah memasuki usia produktif
  2. Wajib berstatus sah (menikah) dengan pasangan anda, baik sah menurut agama dan negara.
  3. Berdoa dan meminta kepada allah agar diberikan keturunan sholeh dan sholehah.
  4. Tutuplah pintu, act now...

INTINYA: - Berdoalah kepada tuhan agar diberikan anak, atau keturunan yang baik dan sesuai yang kita inginkan. Karena keturunan / anak merupakan rizki dan anugrah yang hanya allah yang bisa memberikan. Sekian.

Sudah, hanya sampai itu saja tutorial tentang cara membuat anak ini. Karena inti dari artikel ini bukan kesana, lagian saya bukan ahli dan yang berpengalaman dalam bidang ini. Saya hanyalah seorang blogger biasa, jadi saya akan membahas judul cara membuat anak ini dengan kajian seorang blogger.

Pengambilan judul ini berawal dari rasa penasaran saya saat mengetikan kata kunci pada mesin pencari google, ketika kita ketikan "Cara membuat" search sugest memunculan kata yg paling sering digunakan salah satunya kata kunci ini, CARA MEMBUAT ANAK, 
dalam hati saya berfikir ternyata banyak juga yg menggunakan kata kunci tersebut hingga selalu menjadi kata kunci teratas di indonesia versi google trend.


kadang saya berfikir, mereka membutuhkan informasi sampai hal seperti ini ditanyakan ke internet, tapi lanjut fikir lagi, apakah benar-benar, atau sekedar iseng saja. Karena saat saya buka analisi kata kunci dari google words, terdapat kata kunci Video cara membuat anak... Nah, ini udah lain lagi menurut saya. Silahkan deskripsikan oleh masing-masing, hehehe.
Berikut adalah 5 teratas hasil analisis keyboard tentang cara membuat anak : 

1. cara buat anak 
= Rata-rata pencarian 10rb-100rb/bulan
2. bagaimana cara membuat anak 
= Rata-rata pencarian 10rb-100rb/bulan
3. video cara membuat anak 
= Rata-rata pencarian 10rb-100rb/bulan
4. cara membuat anak kembar 
= Rata-rata pencarian 10rb-100rb/bulan
5.cara membuat anak perempuan 
= Rata-rata pencarian 1rb-10rb/bulan


kabar baik buat blogger yang suka bermain di kata kunci, kueri diatas semuanya tingikat persaingan rendah loh.. Ayoo sikat....
Bukankah lebih baik sedikit artikel lebih baik jika terindex apalagi nongrong di halaman pertama google. daripada banyak tapi tak ada satupun yang terindeks.

Hikmah Dari semua ini:

  • zaman sekarang cerminan suatu kaum bisa dilihat dari pencarian terpopuler kaum tersebut. Hehe.
  • Semoga masyarakat kita semakin cerdas dan lebih bisa menggunakan internet untuk kepentingan positif. Amien.
Sekian artikel kali ini tentang cara membuat anak SUPER BANGET.
Salam blogger.

0 Response to "Cara Membuat Anak, SUPERR BANGET.."

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel