Cara mengganti sistem administratif bahasa di windows

Cara mengganti sistem administratif bahasa di windows
Disini saya akan membahas tentang cara mengganti lokasi administratif windows. Lokasi administratif dari windows memberikan informasi tentang sistem dan format bahasa dari suatu komputer. 
Salah satu fungsi nya adalah mengenali format bahasa dari region tertentu dari aplikasi. Sebagai contoh disini saya akan mengganti sistem administratif bahasa untuk menginstall aplikasi maktabah syamela. Bila kita tidak mengganti letak administratif nya, aplikasi maktabah syamela akan terlihat kotak-kotak dengan letak yang kacau. Untuk mengatasi hal itu kita wajib mengganti bahasa sistem administratifnya.
Berikut adalah cara caranya. :
1. Buka kontrol panel ;
- bisa langsung dari menu start (pada win 7)
- pencarian menu start (ketik control panel)

2. Setelah tampil kontrol panel pilih Lock, Language, And Regions

3. Dari sana pilih Regions and laguage

3. Pindahkan ke tab administrativ ( letaknya paling kanan )

4. Pilih mana negara yang diinginkan pada menu scroll-down 

disini saya ingin mengganti menjadi saudi arabia setelah terpilih tinggal pilih oke

komputer meminta untuk merestart pilih saja ya, maka komputer akan merestart 

Setelah nyala kembali, silahkan check seperti pada tutorial sebelumnya, pastinya akan sudah berubah menjadi negara terpilih.
Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat 

3 comments

dengan digantinya administarsi apakah bahasa nya juga akan ganti juga mas ????

Reply

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Reply

Post a Comment