Selamat Hari Libur! Kata Mbah Google

Tahun 2015, Sebentar lagi akan meninggalkan kita, apalagi sekarang sudah menginjak pada pertengahan akhir Bulan Desember. dengan kata lain hanya tinggal beberapa saat saja tahu 2015 akan meninggalkan kita dan segera menuju tahun baru 2016 Masehi.
Jadi teringat masa-masa sekolah dulu, Rasanya sangat senang sekali, karena biasanya akan segera ada libur panjang selepas ujian, sebagai balasan atas perjuangan belajar selama 6 bulan dan diakiri dengan ujian semester ganjil. (Senangnya masa-masa itu).

Begitupun dengan bulan Desember kali ini, kabar gembira buat yang akan segera libur, Buat para Siswa sekolah dasar, Madrasah, tingkat menengah dan atas, bahkan buat para gurunya pun ikutan libur. dan satu lagi nih bulan libur semester ganjil bagi anak sekolah adalah waktu libur yang paaling panjang 1 TAHUN loch, dari tahun 2015 sampai tahun depan biasanya. hehe. Pokoknya Pada Bulan Desember akan menjadi hari Libur yang menyenangkan, Libur sekolah, disusul dengan Libur Perayaan Hari natal (bagi yang merayakan) ditambah lagi Libur Tahun Baru Masehi 2016.

Memang menurut kalender pendidikan pada akhir tahun akan diadakan evaluasi belajar (Ulangan Semester) disusul dengan acara libur semester, seperti pada Tahun 2015 ini pada kalender pendidikan Nasional Indonesia Ujian Semester dilaksanakan sekitar akhir bulan November-Pertengahan Desember.
  • Pembagian buku Raport Semester I : 23 Desember 2015
  • Maulid Nabi Besar muhammad SAW : 24 Desember 2015
  • Libur Hari natal     : 25 Desember 2015
  • Hari libur Sekolah Semester I  : 26 Desember 2015 s.d 3 januari 2016
  • dan Mulai masuk sekola pertama untuk semester II pada 4 januari 2016.
Dan saya yakin Libur di bulan Desember bukanlah kegembiraaan bagi kaum akademis saja, banyak sekali pihak yang menggunakan dan memanfaatkan Bulan desember ini, seperti Para Karyawan, Pegawai, dll. pasti ikut liburan juga, karena ada Hari Natal pada 25 Desember, cuti bersama mungkin dan disusul dengan libur Tahun baru

Rupanya tradisi libur DESEMBER tidak hanya ramai di indonesia saja, Hampir di seiap negara di seluruh dunia mengenal bulan DESEMBER diidentikan dengan waktunya berlibur, Hingga banyak ditanyangkan acara-acara bernuansa libur untuk anakanak dll. Tak pelak pada hari ini 23 Desember 2015, Google berpartisipasi merayakan libur akhir tahun ini dengan menampilkan ucapan " Selamat Hari Libur! " pada Google Doodles-nya Holidays 2015 (Day 1)
Laman Google Doodles yang yang menyampaikan ucapan  " Selamat Hari Libur! " ini tidak hanya di Indonesia. Ucapan selamat tersebut tersedia untuk semua negara di Dunia yang mengakses halaman Google.com dari browsernya pada hari ini, Rabu 23 Desember 2015.
Mungkin ini salah satu upaya dan apresiasi dari team Google Doodler untuk menciptakan suasana libur berbeda dan luar biasa.
Pada Halaman Google Dooodle dengan ucapan " Selamat Hari Libur ! " tersebut bernuansa sangan ceria dengan dan suasana penuh warna-warni, dan yang lebih unik lagi team Google Doodler menggunakan desain Art yang Unik dari model potongan kertas ( papercraft models and cut outs ). Dan satu lagi, yang pasti google pada setiap versi Doodles nya selalu menyertakan kata kunci. dan untuk Hari ini google menggunakan kata kunci Selamat Hari Libur! bila kita mengklik gambar doodles tersebut.

Selamat hari Libur!, ingat yach.Libur bukan untuk berpoya-foya, tapi untuk mengistirahatkan pekerjaan agar diharapkan setelah libur usai bisa lebih baik. Untuk Para siswa / Pelajar, gunakan hari libur sebaik-baiknya, jangan terlalu banyak digunakan main, Nonton TV atau hal-hal lain yang kurang berguna. Ingan Biasanya ada tugas oleh-oleh libur dari guru, hehe.

Sekali lagi, Selamat Hari Libur! buat para siswa, Selamat Hari Libur! buat para Mahasiswa, Selamat Hari Libur! Buat para guru, Selamat Hari Libur! buat para karyawan dan Selamat Hari Libur! Untuk Semuanya. Semoga lebih baik setelah Berlibur.

0 Response to "Selamat Hari Libur! Kata Mbah Google"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel