SINOPSIS FILM JAMES BOND SPECTRE 2015

Anda pasti tahu dan tak akan asing mendengar nama JAMES BOND, detektif 007 yang mampu menyelesaikan misi dengan kasi-aksinya yang spektakuler dalam berbagai seri filemnya, di penghujung tahun 2015 ini, tepatnya pada Bulan November 2015 JAMES BOND kembali beraksi dalam seri filem terbarunya dan sudah mulai tayang di bioskop pada 6 November 2015 dengan judul film James Bond "SPECTRE" 2015. James Bond dalam aksinya "SPECTRE" adalah film yang diproduksi oleh Columbia Pictures di tahun 2015. yang disutradarai oleh Sam Mendes dan diproduseri oleh Barbara Broccoli, Michael G. Wilson.
Bagi anda yang penasaran bagaimana kehebohan aksi James Bond pada seri Judul Spectre Ini, berikut adalah Sinopsis singkat Filem Spectre 2015.

SINOPSIS FILM SPECTRE 2015
Gambar Film James Bond Spectre
SPECTRE adalah Nama dari sebuah organisasi rahasia yang terlibat dengan berbagai tidak kejahatan, semua berawal dari sebuah pesan sandi samar dari masa lalu yang ditemukan James Bone (Daniel Craig), membawanya pada petualangan baru dan mempertemukannya dengan Lucia (Monica Belluci) janda cantik dari dari tokoh oraganisasi terkenal ke Meksiko dan Roma. James Bond dan Lucia bertemu di Italia membahas tentang organisasi jahat rahasia yang disebut SPECTRE tadi.

Sementara di London, Max Denbigh (Andrew Scott) yang baru saja dilantik dan mengepalai Pusat Keamanan Nasional mempertanyakan tindakan dan keberangkatan James Bond dalam misi tersebut, selain itu Max juga menantang keberadaan M16 yang dipimpin oleh M.

Dalam aksi pelacakannya dari Meksiko ke Austria dan Maroko, James Bond berhadapan dengan musuh di masa lalunya yang memegang sebuah rahasia berbahaya yang menyebabkan Bond mempertahankan nilai rahasia besar tersebut yang selama ini dia jaga.

Mampuhkah James Bond Menyelesaikan misi baru SPECTRE tersebut ?

Sekian sinopsis Film Movie Terbaru SPECTRE 2015 ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "SINOPSIS FILM JAMES BOND SPECTRE 2015"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel