Menghilangkan Pesan "You Have Files Waiting to be Burned to Disc" Pada Windows 7

Halo selamat siang, bagi anda yang mempunyai fasilitas CD/DVD rom dalam komputer atau laptop anda kemudian di suatu saat anda dijengkelkan dengan sebuah pesan yang selalu muncul pada Notifications Area pada setiap kali anda menyalakan Komputer, atau saat anda memasukan disc baru, atau bahkan saat anda memasukan harddrive lainya seperti Flashdisk. Pesan tersebut bertuliskan "You Have Files Waiting to be Burned to Disc" to view the files now, click this baloon. 
Pesan tersebut muncul karena ada temporary file yang akan diburning / di bakar dalam komputer kita, mungkin beberapa saat sebelumnya anda atau orang lain hendak melakukan burning file melalui file burner bawaan windows, namun proses tersebut tidak sempat selesai. nah,file yang belum rampung di burnng tersebut tersimpan dalam folder temporary Burn pada windows anda, sehingga tiap kali anda menyalakan atau memasukan disk pada komputer anda, pesan tersebut akan muncul.

Bila anda penasaran  tentang file-file tersebut, silahkan anda lihat file tesebut pada direktory nya yaitu : 
C:\Users\<ANDA>\AppData\Local\Microsoft\Windows\Burn atau bisa dengan cepat melalui run program (Win+R) kemudian ketikan :
"shell:cd burning" tanpa tanda petik, kemudian Enter atau tekan tombok "OK"
maka anda akan segera diarahkan pada direktori temporary file yang ada dalam windows kita, anda bisa melihat file apa saja yang ada didalamnya


Untuk mengatasi agar pesan tersebut tidak muncul lagi anda harus mengapus file-file yanga ada dalam direktori folder "BURN" tersebut, bisa dengan cara manual, yaitu dengan cara masuk pada folder diatas kemudian langsung menghapusnya, atau dengan cara lain. yaitu dengan cara masuk pada MyComputer, dimana akan tampil beberapa hard drive termasuk DVD roomnya. klik kanan pada dvd room tersebut dan pilih "delete  temporary Files"
Pada dialog berikutnya anda tinggal klik OK saja, maka file-file tersebut akan lenyap, dan pesan les Waiting to be Burned to Disc tidak akan muncul kembali.
Sekian, semoga cara ini bermanfaat. Terimakasih

3 Responses to "Menghilangkan Pesan "You Have Files Waiting to be Burned to Disc" Pada Windows 7"

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel