Review tentang UC Browser Untuk Desktop / PC

UC Browser Desktop PC
Setelah sukses menarik perhatian para pengguna internet dari pengguna ponsel dan tablet, UC Browser. Browser yang menobatkan dirinya sebagai browser tercepat di dunia terus berinovasi hingga menjadi browser yang paling banyak digunakkan oleh para penjelajah di duna internet. Berangkat dari kesuksesannya di platfon Ponsel dan tablet, Browser bermaskot "Tupay" ini menyadari akan eksistensi penggunaan ponsel dan tablet hanya sesaat saja, masi banyak para pengguna internet yang bekerja menggunakan Komputer atau Desktop PC saat bekerja, Hingga akhirnya UC Browser beinisiatif meluncurkan perambah internet pada Versi Komputer atau Desktop PC. 
Resmi 3 bulan yang lalu, saat postinan ini, tepatnya pada tanggal 8 April 2015 anak asuh Alibaba Group Company (UCEwb Inc.) memberabikan diri mengeluarkan browser untuk versi desktop untuk pwnggun sistem operasi Windows.

Uc Browser versi desktop spontan mendapatkan respon positif dari fans pengguna, apalagi UC Broswer tamaknya akan mempertahankan janjinya sebagai Browser perambah yang paling cepat sejagat. Untuk mendapatkan UC Browser versi Desktop anda cukup menuju pada url http://pc.ucweb.com
Download UC Browser Desktop PC 1

Meski masi versi beta UC browser menawarkan akses internet yang nyaman dan menarik untuk dilihat, tampilan yang modis, moderenis, dinamis dan Minimalis. Serta satu lagi yang menjadi andalannya adalah kecepatan Akses dari browser ini yang lumayan.
Kalo anda penasaran ingin mencoba berselancar dengan penjelajah yang satu ini, silahkan coba dan rasakan perbesaan dan kenyamanan yang ditawarkannya,

Banya fitur yang ditwarkan yang masi sama dalam versi ponsel, namun ada beberapa fitur tambahan dalam versi desktop ini seperti halnya Add-ons, themes, adblock, gesture support dan speed dials. Selain dari kecepatan UC Browser juga menjagokan tampilan yang menarik, makannya tak heran saat perama kali menggunakan nya anda akan disuguhkan pada halaman depan dan di sarankan untuk menentukan tema yang akan digunakan,
jika tidak puas dengan tema default anda bebas memasang skin tema dan walpaper uc sesuai keinginan dan telah disediakan oleh UC browser, cukup dengan klik Gambar Baju di ujung kanan atas. bagi anda yang suka download dan suka menggunakan IDM jangan khawatir UC Browser sudah support dengan idm dan bisa langsung tancep menggunakan idm padanya.

Pokonya, browser yang satu ini siap bersaing dengan perambah terkenal lainnya

Sekian Review dan pengalaman saya mengguanakan UC browser, semoga bisa menjadi referensi dan pengetahuan bagi anda, mundah mudahan bermanfaat.
#Salam

0 Response to "Review tentang UC Browser Untuk Desktop / PC"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel