Manfaat Menulis Di Blog (Versi Aku)

Selamat siang sahabat Netizen, mungkin anda orang yang tersest hingga sampe ke blog reyot saya ini, KOK TERSESAT ? ya iya lah.. entah apa yang mengantarkan anda sampe di sini merupakan sebuah proses yang panjang mungkin, mengingat blog reyot saya ini bukan blog yang besar dan mudah di cari di pencarian (resiko blog kecil) tapi entah dari manapun anda berarti sobat telah bersedia mendengarkan sedikit curhatan dari saya ini, hehe.
Kalau kemarin saya pernah singgung tentang Karakteristik Seorang Blogger #Versi_Aku juga tentunya kali ini saya akan menoleh tentang manfaat blogging. 
Sekilas tentang manfaat menulis di blog, ini pun versi saya, sebenarnya sangat banyak manfaat menulis di blog, makannya banyak sekali blogger yang gak bisa lepas dari blogging karena asyik, berikut adalah manfaat blogging :

1. MENAMBAH PENGETAHUAN

Mengingat pengetahuan tidak haya bisa di dapat melalui bangku sekolah saja, dalam menulis blog pun kita dapat menambah pengetahuan kita,. ? emang beber gitu ? Ya pasti lah, berawal dari suka membaca pasti kita akan menambah pengetahuan, kalo tidak suka membaca dan mencari tahu dari mana kita bisa berbagi dan membuat sebuah artikel. inilah salah satu manfaat yang palig besar dari menulis blog.

2. MENAMBAH TEMAN
Kalo kita rajin membuat artikel, tentu banyak pengunjung yang datang ke blog kita, dari situlah sebuah sistem silaturrahmi akan terjalin, atau dengan bergabung di forum-forum atau social media kita akan mendapatkan teman.

3. MENAMBAH KREATIVITAS
Dalam membuat sebuah artikel, agar artikel tersebut menarik banyak pengunjung diperlukan sebuah kreatifitas dalam pembuatannya, meskipun artikel tersebut sudah banyak dan sudah biasa namun dengan berbekal kreatifitas artikel tersebut akan berwarna cerah dan berbeda dan eank dibaca, sehingga dengan sendirinya para pengunjung akan berdatangan dengan sendirinya. jika hal ini terus dilakukan, maka kreatifitas dalam seorang blogger akan terus terasah dan tajam.

4. MENAMBAH PENGALAMAN
Demi memperkaya pembendaharaan dalam pembuatan artikel dan sebagai testimoni dalam artikel tersebut setidaknya seorang blogger akan mencobanya terlebih dahulu, disitulah pengalaman-pengalaman baru akan muncul.

5. MENAMBAH ISI KANTONG

Sebenarnya adalah tingkat Advance dari seorang blogger. karena manfaat yang satu ini bukanlah tujuan yang harus diutamakan, melirik cara yang ditempuh untuk tahap ini sangat susah dan jauh. Tahapan ini membutuhkan kerja kerad dan kwalitas blog dan artikel yang dapat bersaing agar blog kita layang menjadi publisher iklan dengan earning yang besar, seperti halnya menjadi publisher Google AdSense yang bukan main ketat peraturannya. tapi jangan dulu nyerah, kalo anda sudah serius dan senang dalam menulis blog, poin yang terakhir ini akan sendirinya menyapa anda.

Sekian uraian dari saya, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan pendorong bagi anda dalam menulis blog.

1 Response to "Manfaat Menulis Di Blog (Versi Aku)"

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel