Kirim Uang Lewat Facebook Messenger Sekarang Bisa

Para Pengembang facebok terus berinovasi dalam mengembangakan fitur-fiturnya demi memberikan pelayaan kepada penggunanya, baik dari segi securitas, fitur, desain dan sebagianya. Maka tak heran Jejaring sosial yang satu ini tak kenal padam bahkan terus meluncur bak roket yang meluncur keatas.
Belakangan ini facebook kembali meluncurkan sebuah inovasi yang tak kalah amazing, melalui aplkasi seluler  Facebook Messenger-nya facebook menawarkan proses pengiriman uang. Fitur ini akan sama persis seperti Payment Processor  lainya seperti Paypal, Payza Dll. Ini merupakan tawaran yang sangat WOW..!! dan membuktikan bahwa facebook jejanring sosial yang serba ada.
Fitur Pengiriman uang melalui Facebook Masanger ini akan memerluka Kartu kredit dan nantinya akan memerlukan sebuah pin untuk verifikasi pengiriman, untuk Iphon dan Ipad menggunakan verifikasi Touch ID.
Meski layanan yang satu ini baru resmi di launchingkan di Amerika serikat, namun Pengiriman uang melalui facebook Messanger dianalisir akan segera disebar luaskan untuk para pengguan facebook di seluruh pengguna Facebook. 

Proses pengirimnannya pun cukup sederhana, facebook telah menambahkan Fitur tersebut dalam Pesan pribadi (Message) Sehigga Proses pengiriman cukup dengan membuka layanan Chat dan disana telah terdapat icon "$" tinggal tekan saja, 
Kemudian masukan nominal  angka yang hendak di transper
Masukan pin atau Touch ID Dan Kirim, selesai sudah pengiriman Uang dengan menggunakan facebook messanger ini. maka uang akan di terima oleh pengguna yang kita tuju.
Soal keamanan untuk fitur ini jangan khawatir, karena facebook telah membentuk team pengaman khusus untuk fitur ini, sehingga tidak akan ada kerugian, dan kesalahan proses pengiriman.

Sekian semoga bermanfaat dan jangn lupa berkomentar.
Baca Juga :

0 Response to "Kirim Uang Lewat Facebook Messenger Sekarang Bisa"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel