Apa Itu AdSense Archievement ?

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, karena blog reyot ini sudah full Aprove sebagai publisher GA (Google AdSense) karena terbilang baru saya masi getol memantau keadaan daskboar Adsense, 5 hari 4 hari dari penerimaan resmi saya, saya dikejutkan dengan sebuah pesan yang tergantung di sisi kanan
atas Home adsense, yang lebih terkehut saya melihat sebuah kata "Congratulations!" maklum walau rada kurang menguasai bahasa inggris tapi saya sedikit faham makna tersebut, sepintas saya berfikir mungkin mendapat penghasilan lebih dari GA (ngarep) hingga penasaran pun meakin menjadi akhirnya saya memberanikan diri klik "Learn More" dan ternyata..

AdSense archievement adalah sebuah simbol penghargaan dari google atas pencapaian yang kita dapatkan selama bergelut di adsense, dan sepertinya ini tidak ada hubungannya dengan erning (bayanran) adsense, jadi gak bakal nambah balance kita. seperti halnya pesan yang saya dapatkan ini, 


"If you see an “AdSense achievement” card on your Home page, it means that you’ve just passed a major milestone in your account’s history. Congratulations!"
Artinya :
"Jika Anda melihat kartu “pencapaian AdSense” di laman Beranda Anda, itu artinya Anda baru saja meraih pencapaian besar dalam riwayat akun Anda. Selamat!"

Yang jelas ini hanya sebatas ucapan selamat dari google AdSense tentang pencapaian akun atau peristiwa penting anda, ucapan ini terjadi seperti halnya pencapaian 100.000 total penayangan iklan atau tayangan iklan ke 1.000 pada perangkat tablet/mobile, atau ucapan selamat muncul saat moment lain seperti ulang tahun akun adsense anda.

Pesan AdSense archivement yang menggantung tersebut bersifat otomatis, jadi beberapa saat kemudian akan hilang dengan sendirinya.

0 Response to "Apa Itu AdSense Archievement ?"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel