Mengadu Nasib Dengan Adsense

"Banyak Jalan Menuju Roma" ~ Banyak cara untuk meraup keuntungan di dunia maya, Banyak Jalan Untuk Sukses, dan Banyak jalan pula untuk mendapat pelajaran.
Bila melihat beberapa asumsi saya tentang pepatah di atas hubungannya dengan Google Adsense, saya lebih memprioritaskan makna pada point ketiga "Banyak jalan untuk mendapat pelajaran" bukan berarti pesimis tentang dua asumsi sebelumnya, mengingat kualitas yang dimiliki sertaketerbatasan pengetahuan saya tentang adsense dan dunia periklanan internet sangat terbatas.

"Google Adsense" yang merupakan sebuah layanan bisnis online Pay Per Click (PPC) jebolan google yang terbilang menjanjikan di kelasnya, pasalnya banyak orang yang mendadak sukses dengan menekuni bisnis yang satu ini,
tapi tidak demikian dengan saya.
Berawal dari rasa ingin tahu dan dalam rangka mencari pengalaman, saya beranikan diri mendaftarkan blog saya sebagai publisher pada layanan Adsense, walaupun sampai dua kali saya di tolak mentah-mentah mungkin karena ketidak-layakan blog reyot ini, namun akhirnya pada pengajuan ketiga saya mendapat akreditas "Full Aproved"  Walhamdulillah..

Bagi saya, keuntungan bukan tujuan utama, namun sebagai mana disinggung diatas, pengalaman dan pelajaran adalah yang utama. Namun tidak juga saya nafikan rasa bahagia dan bangga saat diterima menjadi publisher resmi google adsense. karena tak sembarang blog bisa seenaknya diterima.
Mengais rezeki di dunia maya itu tak mudah yang dibayangkan,begitupun dengan Adsense, jadi perlu kerja keras dan perjuangan yang ekstra untuk memperoleh hasil maksimal, karena adsense memerlukan trafic yang tinggi, artikelyang berkualitas dan blog yang berkwalitas, so, kunci dari segala usaha "Bekerja-Berdoa-Tawakkal"
Mari kita mulai mencangkul lahan adsense dengan benih artikel berkwalitas dengan serbuk ketekunan dan konsekwesi yang tinggi.
Happy Blogging and success with Adsense

0 Response to "Mengadu Nasib Dengan Adsense"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "OpenID" atau "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel