Penyebaran Pin BBM Liar Di Facebook

Siapa tak kenal facebook, jejaring sosial yang menjamur ke berbagai kalangan, entah itu pelajar dari tingkat SD sampai kalangan mahasiswa, pengusaha, pengangguran, bos atu karyawan, anak kecil bahkan sampe kakek nenek pun ikut terlibat didalamnya, hal ini menjadikan Facebook sebagai pasar iklan yang sangat menggiurkan, karena tiap menitnya entah berapa ribu mata terpaku menatap laman Facebook untuk sekedar bermain, berkomunikasi bahkan untuk usaha.
Namun apa jadinya jika para publisher iseng yang memanfaatkan hal ini, seperti halnya penyemabran PIN Blackberry massanger (BBM) yang sering membuat para pengguna facebook dibuat risih dengannya,

Pasalnya penyebaran Pin BBM tersebut dengan modus TAG atau penandaan akun-akun yang lain yang tak sedikit jumlahnya, si pelaku yang iseng biasanya membuat suatu iven dengan menyertakan kata kata yang menggoda bahkan erotis. tak tanggung-tanggung si Iseng bisanya menyertakan gambar-gambar tak senonoh demi meraup Inviter Pin BB yang banyak.
Target penyebaran pin seperti ini pastinya adalah kaum adam yang penasaran,

#HATI_HATI dan #WASPADA
  1. Jangan pernah terpancing dengan penyebaran PIN seperti Ini.
  2. Jangan tergiur dengan gambar / DP BBM yang molek
  3. Hapus segera penandaan (tag) dengan akun anda untuk mengurangi penyebaran liar PIN BBM seperti ini.
  4. Dilarang LIKE, SHARE atu Tag ulang kepada teman teman anda
#KARENA #BAHAYANYA
  1. Akun tersebut biasanya bukan akun wanita asli (Cowok atau wanita jadi jadian)
  2. awal modus penipuan yang akan berlanjut pada kerugian yang fatal
  3. Pelaku bisa mengibuli, mengipnotis, mengancam, dan menjebak hingga meminta pulsa, menguras ATM dll.
  4. Buat apa kepuasan semata dengan orang gak jelas.

#ANTISIPASI
bagi anda yang bingung dan risih dengan keadaan seperti ini, pastinya anda bisa mengamankan akun anda, dan penyebaran seperti ini tidak melibatkan anda
1. Aktifkan tinjauan kronologi anda untuk membatasi penandaan yang liar (caranya lihat disini)
2. Segera Hapus Penandaan akun anda

#INTINYA
1. Ambil hikmahnya aja, jangan tergiur dengan sesuatu yang indah dipandang mata, toh belum tentu sebenarnya itu baik pula
2. Lebih berhati-hati pergaulan di dunia maya

0 Response to "Penyebaran Pin BBM Liar Di Facebook"

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel