Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Di AIMP3, Windows Media Player, dan VLC

Anda penikmat musik? Bahkan pecinta musik sampai sampai mulut gak bisa diam kalo denger lagu, Nyari nyari lirik biar hafal?? (saya banget sebenernya).
Bagi anda yang suka mendegarkan lagu dan ingin melihat lyrik lagu sambil mengikuti alur lagu, kaya karokean gitu, gampang. Gak usah beli kaset karaoke, atau cari-cari vidio versi Karoke atau liriknya di Youtube. Anda pasti punya Kumpulan lagu dengan format MP3, Pastinya karena kebanyakan Platform pasti support dengan format audio yang satu ini.

Oya, Apa music player yang anda Pakai, Winamp, Aimp, Vlc, Windows Media Player or apa lah ..?? Pasti salah satunya anda punya, Anda dapat menampilkan lirik lagu MP3 kesukaan anda dengan mudah melalui pemutar musik yang anda punya dengan bantuan sebuah software yang sangat kecil.
MiniLyrics, Itu dia nama softwarenya, dari namanya juga Mini pastinya ukurang filenya kecil, Banget banget kecil malah. Ukuran filenya kurang dari 2MB, tapi jangan salah aplikasi super mungil ini jauh sangat canggih dan bermanfaat sekali, Khususnya dalam hal menampilkan lyrik lagu. Lagu ditampilkan di screen monitor anda dan secara default "Always On Top" sehingga di jendela manapun anda berada lirik akan mengalir sesuai lantunan lagu, lebih keren lagi Backgroun lirik saat tidak disorot mouse akan transparan sehingga tidak menggangu pekerjaan anda,
Kalo mau puas anda bisa memperbesar ukuran font lirik dan luas lirik seperti di desktop seperti gambar yang diatas dengan pemutar music AIMP3.
Lantas darimana kita mau cari liriknya?

Tenang saja aplikasi ini sudang otomatis mencari liriknya sendiri secara online dengan syarat anda harus tersambung dengan jaringan internet, tidak hanya lagu lagu luar negeri lagu indonesia bahkan lagu lokal pun sudah banyak di upload oleh orang indonesia, tidak puas sampe situ, software ini pun dilengkapi dngan lyric editor yang memungkinkan anda bisa menambah dan mengedit lagu pilihan anda serta mempublishnya supaya bisa dinikmati oleh seluruh dunia,
Oke langsung saja Ambil di Situs Resminya download dan install,
setelah terinstall MiniLyric akan mengintegrasi pluginnya kepada pemutar musik yang terinstal di PC/Laptop anda. Pilih pemutar musik yang akan anda gunakan
Silahkan klick more, untuk lebih banyak lagi pemutar music yang support. Jika sudah suksess anda tinggal menikmati lagu daan liriknya.

Bagi anda yang masih Bingung, silahkan lihat Video Tutorial Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Dengan MiniLyric Berikut :
Catatan: 
Sekian, Semoga membantu

1 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Di AIMP3, Windows Media Player, dan VLC"

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK DAN BIJAK
1. Gunakan Bahasa yg mudah dimengerti. No Sara, No Spam.
2. Link aktif akan otomatis terblokir, Gunakan "Name/URL" untuk meningalkan jejak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel